MENONTON TV BERBAYAR DENGAN HARGA TERJANGKAU LEWAT CARD SHARING (Cccam) TIKET FLY

 

Cccam (card sharing) yang juga biasa disebut tiket fly adalah sebuah metode yang digunakan Oleh para pecinta siaran televisi yang gunanya untuk mendapatkan siaran televisi dari sebuah satelite. Hanya dengan mengeluarkan Rp.30.000, kita sudah bisa menonton siaran televisi yang dipancarkan oleh satelite tertentu yang harga resminya sekitar Rp.400.000. Itu artinya dengan Rp.30.000 kita bisa menikmati Tv berbayar Indov*sion yang harga resminya sekitar 400 ribuan. Bukan cuma itu saja, tv berbayar luar negeri bisa dibuka dengan ccam asalkan beam satelitnya menjangkau tempat dimana kita tinggal. Seperti pay tv skynet, astro, k+, videocon, foxtel, truevision, cth, cctv5 dan masih banyak yang lain. Dari pantauan saya untuk iuran per bulan 30.000/satelit sedangkan untuk all satelit cuma 50.000
Berikut ini contoh tiket fly:
server : Tvvision.ddns.net
Port : 15000
User Name : Mali43
Password : Hity325
Inilah yang disebut-sebut dengan ” Tiket Fly” yang sebagian para Pecinta Siaran Televisi menyebut data ini sebagai “Card Sharing”
Card Sharing / berbagi kartu adalah teknologi pada receiver satelit berbasis linux. Banyak sekali jenis receiver satelit yang beredar dipasaran yang mempunyai kemampuan melihat siaran satelit digital melalui layanan IP seperti Amiko SHD-8900, Dreambox 500S, DM600S, DM800,Openbox,Skybox, Manhattan,Matrix HD, kaonsat imax dll.
Singkatnya Anda dapat menerima semua saluran favorit Anda dari provider pilihan Anda dengan hanya menggunakan koneksi internet.
Receiver satelit membutuhkan sebuah software protokol yang terinstal didalamnya, software itu disebut CCcam. Ini adalah perangkat lunak kecil yang dapat menghubungi langsung ke server penyedia layanan yang asli berlangganan dari provider TV berbayar.
Setiap 2-5 detik gambar tv Anda akan dienkripsi oleh pemasok dan karenanya perlu de-cryption kunci. Receiver Anda akan menghubungi ke server penyedia layanan CCcam untuk mendapatkan password secara real time dan mengirimkannya kembali ke penerima Anda. Ini semua terjadi dalam milidetik untuk memastikan bahwa gambar yang anda lihat tidak terganggu atau patah-patah seperti ketika melihat film dengan CD/DVD kotor/rusak.
Pengaturan ini pada receiver Anda sangat sederhana, pertama-tama Anda perlu menginstal dan menjalankan CCcam. Anda biasanya dapat men-download langsung dengan menggunakan remote control dan fitur update pada receiver Anda. Setelah terinstal, anda perlu software ftp untuk menambah username dan password untuk kontrol file konfigurasi Anda. Sekali lagi ini sangat sederhana, ada banyak contoh di web tapi SatCard mengirimkan semua yang Anda butuhkan dengan pesanan awal Anda. Begitu dimasukkan, penerima Anda akan mulai mendekripsi sebagian besar saluran yang parabola Anda dapat menerima. Bahkan sekarang banyak receiver sudah buit-in CCcam, anda tinggal memasukkan host/alamat server, username & Password.
Menurut pengamatan saya, pemakaian data internet Cccam adalah sebagai berikut :

1. CCcam tidak butuh koneksi kenceng tapi cuma butuh stabil.
2. CCcam butuh koneksi ke server melalui internet rata2 sekitar 5 detik, itupun cuma sekitar 144 – 500bps (bit per second)
Kalkulasi konsumsi internet CCcam:
1 menit = 60 detik dibagi 5 = 12(angka 5 berasal dari rata2 delay CCcam menggunakan internet)
Misal kita memakai 10 Menit beraqrti :
(12 x 10mnt) x 500bps = 60000bps
1 byte = 8bit
60000/8 =7500 byte
1 KB = 1024 byte
7500/1024 = 7.32421875 KB

Berarti dalam 10 menit CCcam menghabiskan +/-7,5KBkalau 1 jam itu artinya jika dikali 6 berarti cuma 45kb.
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi konsumsi internet CCcam, diantaranya seberapa sering memindah chanel, server langganan online/offline dll. Tetapi tidak sampai banyak menghabiskan kuota internet.
Di Indonesia sudah banyak penyedia server CardSharing, namun mereka tidak terang-terangan karena bisnis ini termasuk melanggar hukum (UU HAKI).
Tetapi bila anda cermat mengamati, pasti akan dengan sangat mudah mendapat provider CCcam di indonesia.

Cara kerjanya
CardSharing adalah metode yang independen dimana penerima (pelanggan resmi/asli) mendapatkan akses simultan ke jaringan televisi berbayar, menggunakan satu kartu akses berlangganan sah bersyarat. Biasanya,
kartu yang sah terpasang ke komputer pribadi atau Dreambox yang terhubung ke Internet, dan dikonfigurasi untuk memberikan kata kontrol sah didekripsi untuk penerima lain yang meminta informasi tersebut. Kata kunci hasil dekripsi kartu resmi kemudian dishare/dibagikan untuk orang lain. Tentunya tidak gratis, tetapi harganya jauh lebih murah dibanding yang asli. Rata-rata all channel lokal itu Rp.250.000 s/d 700.000 /bulan itu aja cuma 1 provider. Sedangkan kalau memakai CCcam cuma sekitar Rp.30.000,-/bln utk all chanel
Sekarang kembali lagi kepada anda, mau menggunakan yang resmi yang mahal atau ilegal yang murah tapi beresiko terkena tuntutan oleh provider.
Note : Tulisan ini hanya sekedar berbagi informasi dan pengetahuan, admin tidak akan bertanggung jawab dalam hal apapun terkait tulisan ini

2 thoughts on “MENONTON TV BERBAYAR DENGAN HARGA TERJANGKAU LEWAT CARD SHARING (Cccam) TIKET FLY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s